Powered By Blogger

Find This Blog!

Senin, 27 September 2010

Soma Mandala - Amrita












Aku tak sepenuhnya mengenalnya,

Tidak sepenuhnya yakin apa warna bola matanya,
Tidak tahu ia datang dari barat, timur, utara, atau selatan.
Yang aku tahu,
Kutemukan dirinya dalam secangkir caffé latte hangat,
Dengan tambahan satu sendok makan bubuk cokelat pekat,
Dan ditemani 3 batang rokok sampoerna mild

Kuhirup aromanya,

Meresapi manisnya, pahitnya,

Dan aku akhirnya tahu,
Bola matanya cokelat dan menenangkan,
Ia tidak datang dari barat, timur, utara, maupun selatan....
Melainkan dari hati.

Aku tak mau tanggal lahirnya,
Asalkan tahu dia ada kemarin, sekarang, esok.
Aku tak butuh tahu berapa lama dia berada disini,
Asalkan bisa rasakan keberadaannya.

Tak perlu hafal nama panjangnya,
Asalkan dia tahu aku yg memanggilnya.

Aku cukup tahu,
Dia,
Yang kutemukan dalam segelas caffé latte hangat,
Dengan tambahan satu sendok bubuk
cokelat pekat,
Dan ditemani 3 batang rokok sampoerna mild.

.................

Kamu.


Ya,
Kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar